________________________________

From: silatindonesia@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Umar Hapsoro
Sent: 25 Juni 2008 8:36
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Subject: Balasan: Re: [silatindonesia] Bang Pi'ie (Gerak Saka?)

Ass wr wb,

Bang O'ong Maryono di Bangkok,
Gimane carenye ente mau gabung latihan Gerak Saka, sedangkan latihannya
adenye di (alamat) :

Sekretariat PS. GERAK SAKA

Jl. Cidodol Raya Rt.04/Rw.11 No.38
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220
(contact person : Bang Andre)

atau

Cabang Menteng Dalam
Jl. Rasamala Raya Rt.09/Rw.02 No.31
Menteng Dalam, Jakarta Selatan 12870
(contact person: Bang Nur Hasan)

Cuman yang ane tau, muridnye kudu muslim (ma'af yee .....), soalnye
ade ikrar :

Ikrar Gerak Saka

1. Bertaqwa pada Allah SWT
2. Menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan
3. Berbakti kepada kedua orang tua serta menghormati guru dan para
sesepuh
4. Mempererat ukuwah islamiyah
5. Menjunjung tinggi akhlagul karimah serta menegakan amal ma'ruf nahi
mungkar
6. Menjalin tali silaturahim dengan pesilat lain
7. menjaga nama baik perguruan

Sekian infonye, mudah2an ada manfa'atnye. Lebih kurang ane mohon ma'ap.

Wass wr wb.

H. Umar Hapsoro Ishak

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED] <mailto:oong53%40yahoo.com> > wrote:
Sahabat silat
Selamat bergabung
Wah menarik informasinya tolong dong informasi alamatnya tempat
berlatihnya yang jelas
saya ingin juga ikutan.

wassalam

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED] <mailto:oong53%40yahoo.com>
www.kpsnusantara.com

--- On Tue, 6/24/08, umar.hapsoro <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:umar.hapsoro%40yahoo.co.id> > wrote:

> From: umar.hapsoro <[EMAIL PROTECTED]
<mailto:umar.hapsoro%40yahoo.co.id> >
> Subject: [silatindonesia] Bang Pi'ie (Gerak Saka?)
> To: silatindonesia@yahoogroups.com
<mailto:silatindonesia%40yahoogroups.com>