salut deh buat abang2 bertiga yang udah nunjukkin kecintannnya pada
sahabatsilat forum.
emang stiker kemaren itu dibuat sebagai pilot project, terobosan untuk
penggalangan dana. nah, ternyata responnya sangat menggembirakan.
untuk itu nanti kita akan kembangkan lagi kreativitas ini dengan
meningkatkan kualitas dan kuantitas nya..
salam
--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "Abdul Khalik"