sahabat silat,

sebenarnya dari komunitas kita ada penjualan cd2 aliran dan aplikasi yang
dijual oleh mas ezra ex: cd bandrong hasil diskusi bulanan kemarin.

dan mungkin juga akan dibuat oleh mas luri dkk masalah web video streaming.

apabila memang dokumentasi video silat hanya untuk mencuri teknik2 dan aplikasi
dari aliran tersebut bukankah lebih baik mengenal lebih dekat silat langsung
belajar pada aliran-aliran atau perguruan-perguruan-nya. Jagalah kelestarian
silat ini sebagai aspek tanda mencintai tanah air dan bangsa ini.

khan enakkan kalau kita bisa sowan ke guru2 silat dan menghormati mereka.
(aspek budaya orang timur)

mungkin silat itu gak ada yang jelek om oong, hehehhehe,
tapi hanya "pola pikir yang picik" melihat sesuatu jelek dan milik orang lain
itu jelek...jadi biarkan aja omku yang terhormat..

Di dunia ini yang Kuasa menciptakan sesuatu dengan kelebihan dan kekurangan.
Apakah pantas rona warna warni kehidupan dilihat hanya sebelah mata.
Ayoo lestarikan silat dan budaya-nya tanda sebagai salah satu cinta dan bhakti
kepada tanah air !!

salam pencak
Alamsyah/sarung kampret