----- Pesan Asli ----
Dari: alamsyah sk <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 9 September, 2008 17:46:04
Topik: Re: [silatindonesia] OOT - Tanya tentang penanggulangan lalat

Dear Uda Alda,

Cara tradisional yang saya ketahui adalah masukan air ke plastik lalu
digantungin.
Biasanya lalat akan mengira ada lalat yang lebih besar di sekitarnya.

ini metode saya liat di warung-warung pinggir jalan jaman saya suka travelling
lho..