From: Sudirman Yan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Mohon Doa Restu dan dukungannya
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, September 19, 2008, 7:24 AM

Jadi seru nich,

1.Jika sudah ada Perguruan disekolah tersebut sebaiknya jangan ada perguruan
silat yang lain membuka latihan lagi disekolah yang sama.
2.Perguruan yang membuka latihan adalah yang berada dekat disekitar sekolah
tersebut, jika tidak ada silahkan dari wilayah lain.
3.Jika lebih satu perguruan berada disana, masing-masing Perguruan mengajukan
proposal kegiatan kesekolah tersebut ( anggap saja melamar pekerjaan ).

Tapi yang paling penting semua dapat diatur melalui azas musyawarah dan mufakat
diantara Perguruan yang berada disana dibawah koodinasi Pengurus IPSI diwilayah
tersebut atau antar Perguruan itu sendiri.

Itu sekedar pemikiran saya, jika ada sahabat-sahabat silat yang punya ide lain,
monggo.

.Wassalam
Sudirman Yan

--- On Wed, 9/17/08, Chittaswarupa rudi hendrayana <[EMAIL PROTECTED] com>