From: Sudirman Yan <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] (unknown)-Mudik
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, September 26, 2008, 9:31 AM

Kalau Lewat CONDET jangan lupa mampir kerumah ane, Jalan Batu Sari 4 no 31A
Kelurahan Batu Ampar Telp (021) 8001089, ane sediain Ketupat sayur nangka,
semur jengkol.
Kalau ada perbuatan yang menyinggung dan Kalau ada kata yang terlanjur,  Mohon
maaf lahir Bathin. Semoga di hari Idul Fitri kita kembali dengan hati yang suci.

Wassalam
Sudirman Yan
WARGE CONDET BATU AMPAR