From: dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 25, 2008 3:42:27 PM
Subject: [silatindonesia] Re: PERASAAN KASIH SAYANG pada perguruan yang berbeda
aliran, was ((__BOJONEGORO

--- In silatindonesia@ yahoogroups. com, Arief Baskoro <arief_baskoro@ ...>
wrote:

> yaa... mungkin mereka belum tahu ada aliran silat yang sebetulnya tidak
> kalah, bahkan
lebih dahsyat dari beladiri2 import yang lagi populer itu. contohnya gak banyak
yang tahu
kan kalo ada aliran silat yang gak kelah hebat dari Aikido, seperti Cikalong,
ataupun yang
permainan senjatanya gak kalah hebat seperti Seliwa dll. Saya aja kalo gak
nyebur ke forum
dan milis ini gak tahu.

Lebih hebat mungkin saja mas, tapi belajarnya repot. Harus ini itu halah cape
deh...

Coba belajar BJJ, tinggal kuat2an bayarnya di Amerika sana, pulang ke sini bisa
ngajar gratis
karena ada dukungan dompet perusahaan. Asoy gak tuh?

Belajar silat? Kalo nguatin duitnya, buntutnya malah dituduh beli ijasah doang.