From: O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [silatindonesia] Mohon maaf lahir dan batin
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 30, 2008, 7:16 PM

Assalamualaikum w w
Untuk seluruh teman-teman pencinta pencak silat di seantero dunia.
Saya dan istri saya Rosalia Sciortino, mnengucapkan

Selamat hari Raya Idul Fitri, 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.
Syawal ini merupakan kebangkitan kita untuk kembali bersemangat memperkenalkan
dan melestarikan pencak silat tradisional pencak silat.

Sesudah kita berhasil mengalahkan diri, mari bangkit lagi pencak silat.

La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:[EMAIL PROTECTED] com
www.kpsnusantara. com