satu lg yg menarik dari silat di pasir ini:

liputan yg sangat berarti di media sekelas Harian Kompas....

Mudah2an silat akan terus dapat diliput oleh semua media dalm porsi yg
signifikan...

salut...!!

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Sahabat silat
>
> Bagus sekali bisa diadain acara yg begini kita saling bisa kenal dan
bersaudara
> Lanjut deh, saya enggak bisa dateng acaranya yg penting sahabat
silat bisa hadir semuanya. Sekarang saya berada di Bandara Cengkareng
tuk perjalan pulang ke Bangkok dari acara ABG.
> Tim Indonesia sukses dg 5 emas dg rincian 4 klass dari seni dan
tanding 1 emas kelas D putri.
> Thailand 1 emas, Vietnam 1 emas Malaysia 1 emas sedangkan Singapore
Brunei dan Phillipines pulang dg tangan hampa.memang silat di matlas
sangat berbeda dg dipasir semua yang terrlibat dalam event ini belajar
bagaimana mempertandingkan penmcak silat di pantai.