Terimakasih atas informasinya Kang O'ong, sy sdh kirim email ke Mas Adjie dan
untuk No. HP sepertinya sdh tidak aktip, Salam saya untuk semua pecinta silat!

Wasalam

________________________________
From: O'ong Maryono <oon...@yahoo.com>
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, January 19, 2009 9:01:52 AM
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Mohon info tempat latihan Sinlamba

Sahabat silat

Minta maaf lambat menjawabnya, maklum pelatih silat harus keliling daerah
daerah untuk melatih cari sambung hidup dinegri orang.
Tapi lebih baik susah dinegeri orang dari pada susah dinegeri sendiri, sakit
hati terus.

Silahkan hubungi Mas Anto Priyo Adjie
email is ad_...@yahoo. com
Dia adalah pelatih di Jakarta hp.081310727692
Silahkan dihubungi jika dapat tolong sampaikan salam saya

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10
Bangkok 10110