Sahabat silat

Sebetulnya yg harus menjawab teman teman di Indonesia, tetapi saya coba setahu
saya seluruh jawa barat pencak silat sudah masuk dalam sekolah dalam mata
pelajaran muatan lokal(mulok) seperit di Bekasi dan Depok. Coba tolong di check
lagi. Karena saya sendiri tinggal di Bangkok, mungkin ada perubahan baru.

O'ong Maryono
La Cascade Condominium, Apt 10C
1/15 Ekamai Soi 10

E-mail:oon...@yahoo.com