Pak pujangga, ini saya fwd kan yang ada harga kaosnya, email ini dulu juga
masuk ke mailing list silat indonesia :)

peace

---------- Forwarded message ----------
From: Ezra purnama <ezrapurnam...@yahoo.com>
Date: 2009/3/2
Subject: [silatindonesia] Pemberitahuan T-Shirt Community Kebanggaan!!!
To: silatindonesia@yahoogroups.com

Kepada Yth. Sahabat Silat

Berhubung T-shirt kebanggaan kita akan segera di cetak, kepada rekan-rekan
semua yang sudah meng UPDATE pesanan mohon segera mentransfer biaya sesuai
dengan pesanan berikut ongkos kirim. Selambat lambatnya pada;
TANGGAL TRANSFER (AKHIR)

-------------05 Maret 2009--------------

HARGA KAOS
Buy 1 = 65.000.-Buy min 2 @ = 55.000,-
TRANSFER

No. Rekening Bendahara BCA No. 3422868183, an AGUNG S PURNOMO

KOMFIRMASI

Selanjutnya untuk T-shirt yang akan di kirim ke alamat mohon konfirmasi via
SMS ke : Mas ezra – 0815-7277-0409, atau via email dengan ketentuan:
Email to            : ezrapurnam...@yahoo.com
Subject email    : di isi dengan kata “PEMESAN”

Melampirkan data dibawah ini lengkap;

·        NAMA LENGKAP
·        ALAMAT LENGKAP
·        JUMLAH PESANAN
·        UKURAN /SIZE
·        JUMLAH TRANSFER

ONGKOS KIRIM

Berikut ongkos kirim dengan tarif standar via TIKI Online/PAHALA kencana
(dalam kota );

-DKI Jakarta                           : 10.000,-/kg
-Banten   dst                             : 10.000,-/kg
-Semarang ,  Solo Tigo           : 15.000/kg
-Surabaya                                : 17.000/kg
-Ciamis                                    :  17.000/kg
- Banda Aceh                          :
·        - Banda Aceh         = 24.000,-
·        - Bireun                 = 33.000,-
·        - Blang Pidie           = 38.000,-
·        - Jantho                  = 33.000,-
·        - Lhokseumawe      = 33.000,-
·        -Meulaboh             = 35.000,-
·        - Sabang                = 35.000,-
·        -Other                    = 45.000,-

*) Untuk lebih jelas mengenai ongkos kirim bisa di UPDATE di
www.tiki-online.com. Untuk kiriman express perkiraan sekitar 10.000,- di
atas tarif standard.

Demikian pemberitahuan ini Saya buat atas perhatiannya saya ucapkan terima
kasih.

By
Mas ezra
www.solusimetafisik.co.cc