Yth Kawan-kawan

salam...

T-shirt kebanggan kita akan segera di cetak...sesuai dengan konfirmasi data
transfer...mohon maaf bagi yang tidak konfirmasi dan tidak ada nomer tlp yang
bisa di hubungi dengan berat hati di hapus dari data UPDATE PESANAN,
"Pengecualian buat kawan-kawan yang data dirinya  sudah ada di data base kami
(kawan-kawan forum), minimal ada nomer contact person untuk komunikasi lebih
lanjut".
Untuk kawan-kawan yang hendak konfirmasi pemesanan ... mohon langsung ke nomer
HP saya ... dan email pribadi, utuk konfirmasi transfer dan alamat pengeriman
t-shirt...

Berkaitan dengan hal tersebut...topik mengenai Release T-shirt komunitas di
tutup dan komunikasi selanjtnya langsung japri ke Nomer HP saya...trims.

Tks
mas Ezra
Hp 081572770409
email to : ezrapurnama03@ yahoo.com