From: Baruklinting <baru.klint...@yahoo.co.id>
Subject: Re: [silatindonesia] Re: Latihan Benturan Keras Kuatkan Massa Tulang
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Monday, March 23, 2009, 12:38 PM

Savadee kap

Om O'ong bahasa pengantarnya bahasa apa ? Thai atau Inggeris.
Kalo gitu minta rekamanya aja deh. he..he...
Wassalam
Bambang Sarkoro

"Aku mau untuk melakukan SESUATU, bukan karena KEHENDAKKU SENDIRI,
atau karena KEKUATAN LAIN yang ingin MEMERINTAHKANKU. ..
Karena yang kusujuti hanya satu..
Itulah HIDUP, Dzat yang memerintahkan dan menggerakan daku...!!!"
http://www.margaluy u-pusat.net
http://www.margaluy u-pusat.blogspot .com
http://www.margaluy u-pusat.forumoti on.net