emang latihannya gimana??

--- On Wed, 4/22/09, iswardeni <isward...@pbrx.co.id> wrote:

From: iswardeni <isward...@pbrx.co.id>
Subject: Re: Bls: [silatindonesia] TAI CHI KAN KUN
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 22, 2009, 8:05 PM

      Selamat malam,

Ada yang agak siang pukul 10.00 di sekolah Dharmaputra, Tangerang. Cuman
sepertinya sudah senior semua.

Bebas tidak ada pembatasan. Yg latihan di Setia Bakti mix, banyak muslim juga.

Tidak ada proses pengangkatan guru seperti di perguruan Tai Chi tertentu, yang
ada proses sembahyang ke altar leluhur guru.

Suhu Iwan seorang katolik, masih muda. Dia juga pelaku pengobatan tusuk jarum.

Silahkan saja datang dan bergabung.

Salam,

Iswar Deni