ada sih pelem nyang katanya silat.....tapi pada ngapung kayak kampret...bingung
ane malah makin parah kayaknya silat dibikin kayak gini

--- Pada Rab, 29/4/09, Bang Zon <bang...@gmail.com> menulis:

Dari: Bang Zon <bang...@gmail.com>
Topik: Re: [silatindonesia] SILAT KAMPUNG vs Beladiri Import
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 29 April, 2009, 9:51 AM

kayaknya kurang PR (public relation) aja kali ya ? sama serbuan film2 bela
diri luar yang pembuatannya bagus2, kalah deh film silat lokal.....

peace

On 4/29/09, alamsyah sk <alam_ke...@yahoo. com> wrote:

> Dear all,
>
> Mengenai ini, semua teriak dengan teriakan yang sama.
>
> Mengenai ini, memberikan alasan yang klasik dan global.
>
> SILAT KAMPUNG yang kurang diminati karena kurang promosi oleh pemiliknya
> sendiri, SILAT KAMPUNG yang diseuleumpeutkeun (disembunyikan) untuk ilmu
> pamungkas,SILAT KAMPUNG yang penuh kehati-hatian dan kecurigaan, SILAT
> KAMPUNG penuh mitos2 yang perlu ditakuti untuk nanti pertanggung jawabannya
> di Akhirat ?!?!, SILAT KAMPUNG itu gak boleh gampang didekati, harus banyak
> [...]

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!