ane stuju nih ame pendapatnya om iwan....

"lha wong sodaranya babi aja ogah kena flu babi, apalagi kite ya gak?!"

  ----- Original Message -----
  From: iwan setiawan
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Friday, May 01, 2009 7:55 AM
  Subject: Bls: [silatindonesia] Re: OOT: FLU BABI

  mungkin yang dimaksud Kang O'ong itu fatwa haram tidaknya flu babi....
  jawabannya mudah saja...segala turunan dari babi haram, kecuali keinjek babi,
ketendang babi, keseruduk babi dan kena flu babi, itu mah musibah ! makanya
jangan sampe kena, lha wong sodaranya babi aja ogah kena flu babi, apalagi kite
ya gak?!

  salam,

  tanpa ba bi bu...