  From: Jamaluddin Luthfi
  To: silatindonesia@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, April 30, 2009 10:43 PM
  Subject: [silatindonesia] Re: SILAT RAWABELONG dan Beladiri dalam negeri (
JAKTV)

  boleh jadi ayam kampung,asal jangan jadi ayam lokal

  koq tayangnya hanya di jakTV??
  saya yang di solo padahal juga pengen nonton
  butuh dukungan jenderal prabowo nih biar bisa masuk tipi yang bisa diliat
seluruh warga indonesia...
  --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "SilatIndonesia" <silatindone...@...>