ya iya lah...dikejar janda yang mirip kang O'ong mah pasti kabur.....tragis !!!

--- Pada Sel, 5/5/09, O'ong Maryono <oon...@yahoo.com>

Dari: O'ong Maryono <oon...@yahoo.com>
Topik: Re: [silatindonesia] Re: Merantau-Movie trailer
Kepada: silatindonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 5 Mei, 2009, 6:18 PM

Sahabat silat

Ini ma lakon lenong Betawi punye cerite

O'ong Maryono La Cascade Condominium, Apt 10C 1/15 Ekamai Soi 10 Bangkok 10110
Thailand. Mobile Phone: +66819020989 E-mail:oon...@yahoo. com www.kpsnusantara.
com