From: Peraga Sukma <peragasu...@yahoo.com>
Subject: [silatindonesia] Re: email2 pending di milis
To: "SilatIndonesia" <silatindone...@yahoo.co.id>,
silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Friday, May 22, 2009, 2:47 PM

dibuka lowongan dan perlu dibantu?

____________ _________ _________ __
From: SilatIndonesia <silatindonesia@ yahoo.co. id>
To: Peraga Sukma <peragasukma@ yahoo.com>; silatindonesia@ yahoogroups. com
Sent: Friday, May 22, 2009 5:38:54 PM
Subject: Re: email2 pending di milis

ke kurangan adminnya pak

----- Original Message -----
From: Peraga Sukma
To: silatindonesia@ yahoogroups. com
Cc: silatindonesia@ yahoo.co. id
Sent: Friday, May 22, 2009 5:07 PM
Subject: email2 pending di milis

dear,

belum lama saya gabung di milis silatindonesia, dan juga di forum sahabatsilat

di milis, saya terima email yang rasanya agak aneh,
tanggalnya sudah kelewat lama, malah sudah terlalu lama, dan urutan threadnya
jadi tidak runut.
waktu saya yang kirim email, saya pikir email saya yang tidak diapprove,
tp ternyata barusan saya terima email yang tanggalnya sudah expired.

jangan-jangan ini email yang pending di milis yang terlalu lama yaaa?

apa kekurangan admin ya disini?