Sahabat silat

Yang punya gawe biasa 2x saja, bahkan tidak kedengaran suaranya.  Desas desus
saja RI 1 yang akan buka, Undanganya seperti apa..... ada burung stempel burung
garudanya atau enggak juga enggak tahu....

Ketua Bidang Pengembangan Pencak Silat Seni Bp.Hisbullah Rahman bertanya ke
Bangkok (Pencak Silat Association of Thailand)
Tentang peraturan lomba seni dalam Jambore memakai peraturan dari yang mana ?
Saya kembali bertanya emang peraturan lomba seni ada berapa ?
Jawabnya hanya satu saja.... nah pakai itu lah saya jawab...
Bp.Hisbullah Rahman bertanya apa ini kegiatan anak anak Forum Tradisisional
Saya jawab bukan...... ini kegiatan perguruan antar perguruan silaturahmi antar
perguruan.

Dia tanya kok engak ada undangan atau pemberitahuan kepada IPSI ...
Lo saya jawab kok anda tanya nya ke Pencak Silat Thailand....Kenapa enggak
tanya ke IPSI
Dia bingung ...., saya pun bingung kenapa kegiatannya di Indonesia kok tanyak
nya ke Bangkok.

Semuanya berita desas desus.
 Untuk guru guru bebas boleh datang syukur tidak datang juga karena desas desus
uang transport juga belum sampai.