Sahabat Silat,

Hari tepat 3 tahun kami memulai kegiatan dalam sebuah kelompok kecil yang
disebut dengan Forum Pecinta & Pelestari Silat Tradisional Indonesia atau lebih
dikenal dengan FP2STI.

Belum banyak yang kami perbuat, tetapi setidaknya, melalui dunia maya dan
beberapa kegiatan offline, FP2STI telah menjadi ajang silaturahim para pesilat,
pecinta silat, pemerhati pencak silat maupun bagi masyarakat yang hanya sekedar
ingin tahu tentang pencak silat.

Atas nama FP2STI dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan,
partisipasi dan kerjasama Sahabat Silat semua, sehingga FP2STI telah mencapai
usianya yang ke 3 ini.

Melalui milis ini, saya juga mohon maaf apabila selama ini ada
kesalahan-kesalahan yang kami perbuat yang menyinggung Sahabat Silat sekalian.
Namun kami yakin, itu hanya sekedar kesalah pahaman belaka................

Pasang surutpun telah kami lalui, namun yang pasti, kami TETAP SEMANGAT.....!!!

Salam,
Alda

Kirim email ke