From: hafni tanjung <minjayatanj...@yahoo.com>
Subject: Re: [silatindonesia] Berita duka dari Perguruan Silat Nasional Perisai
Putih DKI Jakarta
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Sunday, August 9, 2009, 8:43 PM

Saya atas nama pengurus daerah dki jakarta keluarga pencak silat nusantara
turut berduka atas meninggalnya salah satu pendekar terbaik yg mempunyai loyal
tinggi terhadap pencak silat. semoga almarhum Benny Van Harling yang juga
pernah teman seperjuangan saya dalam satu tim, juga pernah sbg pelatih saya
dalam suatu event arwahnya diterima disisi allah SWT..amin ya robbal alamin