Maaf, yang sebelumnya terkirim?

Assalamu'alaikum para pelatih, tetua, sahabat, saudara, & saudari para pecinta
silat tradisional Indonesia.

Saya ingin memberitahukan bahwa forum komunitas kita diundang oleh Bpk.
Eka Ardianto (dosen Prasetiya Mulya Business School & salah satu
penggagas Indonesia Consumunity Expo (ICE)) untuk ikut serta dalam
acara kumpul bareng komunitas. Data di bawah semoga memberi penjelasan
yang lebih baik tentang acara yang dimaksud.

Nama acara : Indonesia Consumunity Expo
Waktu         : 21 - 22 November 2009
Tempat        : Plaza Timur Senayan

Di dalam acara ini kita akan berkumpul dengan 150 komunitas dari latar
belakang yang beragam dan berkesempatan untuk semakin menunjukkan jati
diri silat tradisional Indonesia. Keuntungan-keuntung an yang akan kita
peroleh antara lain:
1. Kesempatan berdiskusi, bertukar pikiran & menyebarkan nama silat
tradisional serta FP2ST kepada 80.000 pengunjung selama 2 hari acara
yang terdiri dari anggota komunitas yang diundang & masyarakat umum
2. pertemuan bisnis dengan produsen dan media

Tolong ditanggapi apakah kita ingin mengikutinya atau tidak. Karena
technical meeting berikutnya akan diadakan tanggal 24 Oktober 2009 di
Prasetiya Mulya Business School, Cilandak, Jaksel.

Atas perhatian dan tanggapannya saya ucapkan terimakasih.

Wassalam.