Acara-acara seperti ini biasanya memerlukan sponsor untuk membiayainya.
ayoo, siapa yang punya channel ke sponsor-sponsor?

Mumpun sekarang film-film indonesia sedang bangkit lagi. Mudah-mudahan
dengan adanya acara ini, bisa berlanjut ke film-film.
Film itu media promosi yang hebat lho, Indonesia sekarang dibanjiri
beladiri luar itu, salah satu faktornya adalah gara-gara film-film barat
yang masuk ke Indonesia dan memperkenalkan action-action beladiri luarnya.

Nah, berawal dari sayembara pendekar, berlanjut ke film, mudah-mudahan
silat juga bisa kembali pamornya sebagai beladiri yang 'keren'.

Kalau sudah 'keren' orang pasti berduyun-duyun belajar silat. nah saat
itulah, nilai-nilai luhur yang dianut silat diperkenalkan kepada mereka.