mungkin tergantung kesempatannya kali yaa ?
kalo siap-2-nya, tergantung batas ukur kesiapannya spt apa?
kalo untuk main jurus, pasti sudah siap, krn memang pada ahlinya,
tapi untuk mengemas agar menarik... nahh.. ini yang mungkin ada kendala.
mengingat banyak yang secara visual tidak terlihat menarik, tp sebenarnya yg
ditunjukkan adalah hal luar biasa.

kalo baca di SS,
pamacanan mo ke belanda yaa?
silek sumatra (lupa namanya) kayanya jg dah lumayan sering
sebelumnya ada cikalong ke australia

--- In silatindonesia@yahoogroups.com, "silatINDONESIA" <silatindone...@...>