From: Putra Ft <putr...@yahoo.co.id>
Subject: Sub Copy Surat Edaran
To: sudirman_...@yahoo.com
Date: Sunday, February 21, 2010, 8:28 PM

SALAM IPSI,,,Mohon maaf menganggu bapak sudirman, saya dari salah satu
perguruan pencak silat di DKI jakarta....Saya mau minta sub copy Surat Edaran
No.176/SE/2009 oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta
Bp.Drs.H.Taufik Yudi Mulyanto.M.pd tentang Pencak Silat dimasukan sebagai
olahraga Bela diri pilihan wajib Sekolah pada kegiatan Ekskul di
sekolah-sekolah DKI Jakarta,,, digunakan buat Lampiran untuk membuka unit,
karena pernah ada salah satu sekolah menolak pencak silat di
sekolahnya,,,Terima kasih atas bantuan ya Bapak

        Wajib militer di Indonesia?
 Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!