Dari dulu saya selalu membayangkan ada sebuah film dengan judul " Pendekar
Patah Hati" ceritanya ttg pendekar jagoan tanpa tanding, tapi dalam bercintapun
aku kallaahhh...du dududu...du dudu dudu huu...ooooooo....

barang kali ada rekan2 pendekar dimari yg bisa menuliskan ide atau skenario
berdasarkan tema cerita atau kisah nyata??? Sepertinya di sini banyak pendekar2
yg "patah hati" krn sedkit sekali wanita2 cantik yg mau mempelajari
silat....:), bang Weka barangkali bisa merangkai ceritanya, gimana bang...???
:) :) :)

Salam