From: darih <darihhapsarayu...@yahoo.co.id>
To: "silatindonesia@yahoogroups.com" <silatindonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 26 May 2010 19:04:48
Subject: Re: [silatindonesia] Berita Duka: Bpk Cimon Meninggal Dunia - Guru
Besar Silat Pamacan Cimande

Innalillahi wainna ilaihi roji'uun..

Segenap keluarga besar PS.Tjimande Tarikolot KebonDjeruk Hilir (PS.TTKDH),
mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnta Guru Besar Silat
Pamacan Cimande, Bp. Cimong..Smoga amal ibadah beliau mendapatkan tempat yg
layak di sisi Allah SWT dan kluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan..Amin
ya robbal 'allamiin...

Darih Hapsoro