  From: Hairul Anas Suaidi
  To: sma1pamekasan@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, October 04, 2007 11:26 AM
  Subject: [sma1pamekasan] Re: Visibilty Bulan pada 1 Syawal 1428 H

  Saudi 13 October katanya.. Jadi 31 hari dong.. =)) Coba re-check hari
  startnya. Rasanya sama kok Saudi dgn negara kita. :)

  --- In sma1pamekasan@yahoogroups.com, Chevy Angelia <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Perlu diketahui bahwa di Saudi awal puasa dimulai pada tanggal
  12 September 2007 dan Lebarannya jatuh pada tanggal 12 Oktober 2007 (30
  hari). Hal ini berbeda dengan Brunei dimana awal puasa dimulai pada
  tanggal 13 September 2007.

  > Mudah-mudahan mencerahkan juga...

  اÙ"Ù"Ù? Ù^برÙfاتÙ?

  > Visibility Bulan utk Syawwal 1428 H bisa dilihat di gambar ini:
  > http://www.rukyatulhilal.org/visibilitas/1428/images/syawal_visib.jpg
  >
  > Berdasar gambar tsb, kita bisa melihat posisi kita masuk pada arsiran
  yang mana.
  > Sebagai contoh, posisi brunei ada di belahan lingkaran terluar, jadi 1
  syawal jatuh pada 13 Oct 2007,
  > sama dengan Saudi yang juga ada di arsiran lingkaran terluar.
  >
  > Fyi, batas arsiran paling kritikal (NOL derajat) adalah batas arsiran
  terluar dgn kedua dari luar
  > (batas antara merah dan biru tua). Demikian semoga mencerahkan dan
> [...]
  اÙ"Ù"Ù? Ù^برÙfاتÙ?

Kirim email ke