Saya geli sendiri kok reuni sekolah dilaksanakan di sekolah lain (SKKA)
atau bahkan sebuah restoran yang sempitnya nggak ketulungan. :))

Apa nggak lebih baik dilaksanakan di sekolah saja?
Kalo soal konsumsi kan bisa dimobilisasi.
Katanya mau kangen2an.. Gimana sih? heheheh..

Kita perlu melihat tempat belajar kita dulu, sekarang sudah seperti apa.
Mushallla, lapangan upacara, rumah pak kebon, parkiran, ruang guru,
toilet dlsb adalah obyek wisata reuni yang lebih tepat.
Jadi apa nggak sebaiknya reuni di lapangan upacara.
Kata Dik Syafiuddin (Udhien), pas paddeg terobba.

Complain saya ini akan mengingatkan Ibu Ana pada seorang siswa yang
paling sering bolos dengan alasan sakit perut. Orangnya cakep, kritis,
dan tidak takut sama gadis cantik. Hahaha..
Kalo jam istirahat, walau sekedar 15 menit, masih sempat menggilas Mie
Goreng 2 porsi. =))

On 10/8/07, Iskandar Zulkarnaen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Tempat Reuni SMA 1/SMA 2 angkatan 86 berubah semula "GEDUNG SKKA"
> menjadi "*RESTORAN PUTRI-Pamekasan*"
> Informasi ini sekaligus merupakan undangan.

Kirim email ke