Mumpung gak mudik kek, ha-ha-ha

Sudah 2 tahun berturut2 ikut MD dan sholat di karesidenan, tahun
kemaren pamit mau ikut NU eh.. tahu2 tengah malem PWNU mengumumkan
lebaran, ya ikut MD lagi.

Kalau di langgar rumah lain lagi, karena biasanya kai (bapak) sudah
wafat dan biasanya beliau ikut pemerintah, orang mulai kisruh ketika
PWNU membuat lebaran beda dgn pemerintah. Akhirnya diputuskan ikut
pemerintah karena pertimbangan ayam belum dipotong, semua senang
ha-ha-ha, saya bilang ke kakakku nah ini baru fiqh.

Barusan RHI presentasi di masjid, dari berbagai sistem kecuali MD yang
jum'at semua sabtu, yang lucu kriteria KSA (Kerajaan Saudi Arabia)
kata presenternya ini sistem yg paling aneh katanya memakai sistem x
setelah dihitung ternyata keluar y dengan seenak udelnya pemerintah
mereka memajukan atau memundurkan hari lebaran atau puasa tersebut.
Kata presenternya KSA memakai sistem misterius :D, ini sering terjadi
protes dari pemerintah maupun NU thd KSA, contoh kasus Haji akbar
kemaren dan awal ramadan mereka yg mereka majukan 1 hari.

Jadi kesimpulannya, tetep wedehel lah :D yang bener.

--- In sma1pamekasan@yahoogroups.com, "Hairul Anas Suaidi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kek, what a heaven apa wadehel se bendher? ;))
> Buatku, lebaran gak mesti bareng..
> Waktu shalat kita juga beda-beda kok..
> Tapi gak usah ribut.
> Masak sih, berani ribut sama mertua yg Muhammadiyah? ;))
> Hyaaakakkakakakkk...

<sma1pamekasan%40yahoogroups.com>,

<[EMAIL PROTECTED]<no_reply%40yahoogroups.com>>

http://www.muhammadiyah.or.id./index.php?option=com_content&task=view&id=579&Ite\

http://alirsyad.net/index.php?option=com_content&task=view&id=106&Itemid=2

http://www.persis.or.id/site/index.php?option=com_content&task=view&id=71

Milis Alumni SMA 1 Pamekasan - Obat Awet Muda; Ampuh menghilangkan Ngantuk
Lintas Partai, Lintas Usia, Lintas Bisnis, Lintas Negara, Lintas Ruang :)

Dapatkan:
- Berita Aktual Dunia Islam di www.eramuslim.com
- Unlimited Mail Storage di www.Gmail.com (Featured w/ Conversation View)
- Arsip posting mailing list ini di:
- Free 5GB Storage for private, share or public: www.esnips.com

Kirim email kosong untuk:
- subscribe : [EMAIL PROTECTED]
- no mail     : [EMAIL PROTECTED]
- daily digest: [EMAIL PROTECTED]
- individual email: [EMAIL PROTECTED]

Mailing List ini kita jaga agar senantiasa bersih dari:
- Spam, Virus, Trojan, Spyware, dlsb

Kritik/Saran dan Email mengandung attachment kontroversial, kirim ke: [EMAIL
PROTECTED]

Vision : Helping People, Healing Nation, and Sharing High Quality of Life
Mission : Winning Career and Business
Strategy: Collaboration, Transparancy, No Cheating, Keep White and Clean

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: