saya ya' osa markong neng brunei, asabab se anyama tender tadha' notobha =))
se satto rowah clarification, are teyah submit tender clarification
document,
laggu' laen pole. tadha' marena mon ta' dagha daddi obang se bisa kaangguy
biaya memperbanyak dzurriyyat =)), kaangguy nolonge bala-tatangga,
tor kaangguy maju ka panggung politik nasional.

senga' mon saya apele presiden, situh neng-neng gallu ja' guliyan, ma'le
saya mennang..
"kapan lagi punya presiden ganteng yang gak jaim.."
hehehehe...

On 10/11/07, lutfi_hedir <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Pertanyaan yang sangat mudah, kalo tertutup awan menggenapkan 30 itu
> artinya ya pake ilmu hisab, rukyat gagal ya hisab sedot gitu lho ;D
>
> Sekali lagi sy tidak berbicara siapakah yang benar NU, MD,dll. Saya
> berbicara gimana sih kok gak bisa kompromi dalam satu payung
> pemerintah. Buat saya kapan lebaran gak penting karena memang gak
> penting ha-ha-ha. Saya sudah terbiasa ikut MD oke, ikut NU oke, ikut
> Pemerintah ini saran saya yg terbaik.
>
> Menurut RMI saudi pake ilmu misterius.
>
> Herannya perbedaan awal ramadan NU-MD kok gak pernah beda ya? atau
> [...]

Kirim email ke