Email dari kawan kita, Sri Rejeki Saragih. Selamat datang di mailing
list smandu93 !

-nobel

---------- Forwarded message ----------
From: nana saragih <[EMAIL PROTECTED]>
Date: 2008/11/12
Subject: Hi ... Nana Bio 1 kangen nech
To: [EMAIL PROTECTED]

Hallo buat teman teman di SMANDU' 93 Siantar,

Boleh join ngga ya ...
Namaku : Nana Saragih
Kompletnya : Ir. Sri Rejeki Magdalena Saragih
Rumahku di Siantar : Komp.Perumnas batu VI, Pematang Siantar
Waktu di SMANDU : Kelas 1. 7 ( satu tujuh ), Kelas 2 Biologi 1 dan
Kelas 3 Biologi 1

Aku kangen berat ama mantan sekelasku dulu.
Terus, anak - anak Theather SMANDU,
Dan semua - semuanya dech.

Tamat dari SMANDU'93 ... aku ngelanjutkan sekolah ke Yogyakarta ambil
Teknik Industri.
Habis itu itu Tahun 97 gue tamat and langsung married/ nikah ama kakak kelasku.

Lalu kerja dan selama 2 tahun 1998-2000 dikirim ke Melbourne - Australia,
Setelahnya 2001 tinggal di Batam sampai sekarang.

Bersama suami, kami membuka usaha dibagian listrik kapal. Karena
banyak galangan kapal di Tanjung Uncang.

Dan sekarang anakku yang paling besar sudah kelas 6, Cowoq namanya
Puja Gemilang (Gilang ), Nomor 2 kelas 1, ceweq namanya Ekaprasetya (
Icha ).
Anakku nomor 3 pass away tahun 2005 ketika berumur 9 bulan. Dan
sekarang mengadung anak ke 4.

Itulah sekilas perjalanan hidup aku, tolong dong teman - teman yang
masih ingat aku : add aku di friendster kamu : [EMAIL PROTECTED]
atau Yahoo Mail : [EMAIL PROTECTED], atau Skype dech :
nana.saragih.

Bye,

Salam Sayang,

Nana Saragih