From: nana saragih <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [SMANDU93] pa kabar?
To: "DESTE SALMINA BRAHMANA" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: "SMANDU93" <SMANDU93@yahoogroups.com>
Date: Thursday, November 13, 2008, 7:10 PM

Dear Deste,

Siapa yang kenal kamu, Deste.
Di SMANDU, khususnya 93.
Lagian kita terakhir jumpa di Jakarta waktu mau UMPTN.
Aku ketemu kamu dan Rasidi, mantannya Veny.

Anaknya Jenius and Baeeeeeeeeeeeek banget.
Ya, aku dikasi tahu Poppy Tobing nech,
millis kita, baru ajha join.

Kalau tahu udah dari dulu, say.
Photo - photo kita waktu di SMANDU, masih rapi tersimpan di Album aku.
Aku Rindu kita reunian lagi,
Ngga terasa ya, say.

Aku udah 8 tahun di Batam,
Tamat dari SMANDU, Kuliah ke Jogjakarta than 1997 aku Married dengan kakak
kelasku.
Tahun 1998 - 2000 aku kerja sambil ambil Extention di Melbourne Australia.

Setelahnya 2001 aku kerja di Batam.
2003 sampai sekarang buka usaha sendiri, di bidang Electrical khusus installasi
kapal.
Kami Agent dari Merlin Gerin & Telemecanique dari Scheneider Electric, juga ABB.

Kesibukan ngurus usaha bersama suami tercinta dan buah hatiku sungguh menyita
waktu.
Dan sekarang aku sedang hamil 7 bulan, anak ke -4.

DESTE, cerita ya mengenai kamu. Aku benar - benar teringat masa lalu aku dan
bisa senyum - senyum sendiri.
Apalagi kalau ingat kita camping di Tanjung Unta, Kamu dari PMR dan aku dari
Theater.

ha ha ha

Kalau ada tugas kerja ke Batam, datang ya ke rumahku.
Di :
Komp. Palm Beach Block B No. 15 Baloi Nagoya - Batam.
Telp : 0778-7086129 / 081372222079.

Kalau mau chat : add ajha di Yahoo massenger aku : nana_saragih@ yahoo.com.
atau skype : nana.saragih.

Add Friendster kamu ke aku ya. nana.saragih@ yahoo.com.