From: dyah anggarini sasmito <dyah...@yahoo.com>
To: smu1demak@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, January 13, 2009 5:07:37
Subject: Re: [SMUN 1 Demak] Esti?

haluuuuuuu dik esti,
saluuuuuuuuuuuuuut bangeeeeeeeeeeeeet saya dg email panjenengan (rekor email
paling panjang kali ya? mau didaftarin ke Muri? hehe...)
duh, seneng banget namaku kau sebut dlm email,
air mataku menetes meneruskan bait-bait tulisanmu,
dadaku membuncah menahan bahagia atas kabarmu,
ada suatu kekuatan yg meledak-ledak hendak keluar untuk memelukmu,
aku kangen dgn keluguanmu dulu...(skrg msh lugu gak ya?)
terimalah salam hangat dariku (krn di kantorku skrg dingin bgt, ampe ac tak
matiin),
my apresiate to your experience,
i miss u all....

dyah as