Hi All,
Mungkin jika dijadikan sekedar diskusi boleh-boleh saja (tapi rasanya
sulit ya?), saya pribadi tidak mempermasalahkan email dari saudari
setiawati, saya setuju dengan dengan tujuan baiknya, toh masalah
berbeda pendapat sudah umum, bahkan dimilis sebelah sudah ada
tandingan petisi untuk menerima playboy, hahaha .. saya ndak
ikut-ikutan deh.

Untuk akmal, sepertinya kurang tepat juga jika sekedar meningkatkan
keagamaan lantas tidak mempermasalahkan "playboy" ini. Gimana bisa
meningkatkan keimanan jika lingkungnya tidak mendukung, bukankah agama
sendiri mengajarkan untuk memelihara keimanan harus memilih lingkungan
yg baik, menurut anda playboy termasuk lingkungan bukan?

virus komputer memang tidak bisa dilarang, tapi bukannya akan selalu
dibuat anti virusnya, analogi dari anda itu harusnya sudah cukup
jelas. so anggap saja penolakan "playboy" ini sebagai anti virusnya,
selain dengan mengaji tentunya. Jika anti virus anda sekedar dengan
mengaji rasanya harus ganti anti virus dgn yg lebih komplit tuh :D.

Cheers,
Elo masih betah di abn ya mal?

--- In smun65@yahoogroups.com, ria okto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>   Sebagai salah satu alumni milist ini saya senang sekali bisa
mengetahui segala informasi,berkaitan dgn petisi "tolak playboy" mohon
untuk tdk dijadikan sebagai polemik,karena milist ini bertujuan untuk
mengikat dan mempererat silahturahmi sesama alumni,semua pendapat
disini diperkenankan untuk ditanggapi secara bijak,sekali lagi semoga
dengan milist ini banyak memberi manfaat buat kita semua,Saya mohon
maaf jika email ini kurang berkenan,Terima Kasih Temen2..Ditunggu yaa
Email2-nya...

> [...]
playboy
> di internet, yang menurut gue lebih gampang daripada beli majalahnya.
>
> Menurut gue kalo seandainya ajaran agama seseorang udah baek,
hal-hal yang
> seperti itu ngga jadi masalah lagi.
>
> Seperti hal nya virus komputer, apa bisa dilarang??
> Solusinya adalah masing-masing komputer harus dipasangin anti virus,
biar
> ngga kena virus.
> Udah gitu di update tiap hari lagi !!
>
> Makanya ikut pengajian tiap minggu, biar update terus kualitas keimanan

[EMAIL PROTECTED],