Dear all,

Saya baru saja menulis buku dan diharapkan sudah beredar di toko2 buku di
seluruh Indonesia. Bila sulit mendapatkannya, kontak saya ya.

BlackBerry Smart Book, membahas tuntas BB mulai dari memakai BB tanpa operator,
sampai cara meng-hack BB agar PIN+IMEI-nya diganti2 (tapi itu cuma ditunjukin
ya, bukan diajarkan lho). Silakan lihat linknya di http://buku-bb.ubik.net
(bisa langsung dibuka dari ponsel termasuk BB/iPhone).

Let's Android the World, buku yang akan membantu Anda semua mendapat ilmu
"sabuk hitam" di ponsel Android. Android adalah sistem operasi ponsel terbaru
yang menghebohkan dunia saat ini. Pasar Windows Mobile sudah dilewati (hanya
dlm setahun!) Dan dlm waktu kurang dari setahun kedepan, pangsa iPhone juga
diprediksi akan segera terlewati, menyusul kemudian pangsa BB). Buku yg saya
tulis bersama mas Arif Nurhadi dan Bramastyo Ide Nugroho ini didukung
launchingnya di 10 kota oleh Indosat dan diajak bareng2 tabloid PC Plus.
Linknya ada di http://andro-id.ubik.net (juga bisa dibuka langsung dari
berbagai ponsel mid-level ke atas).

Salam,
WWW

Not sure whether this e-mail was sent from my BlackBerry® or Android device

--
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Sekolah Tinggi Ilmu
Ekonomi YKPN Yogyakarta" dari Grup Google.