Hm..jadi ingat beberapa hari yang lalu seorang teman
mengingatkan saya bahwa sedari Adam dan Hawa memakan
buah pengetahuan di Taman Firdaus, manusia diberi
kebebasan untuk memilih oleh Tuhan.

Tidak ada keharusan, yang ada adalah pilihan. Judas
bisa saja memilih untuk tidak menjual Yesus, but he
didn't do that.
Judas juga bisa saja meminta pengampunan dan bertobat,
tapi itu juga tidak dilakukannya.

Jadi mungkin saja Judas adalah orang yang dipilih
Tuhan untuk menjual Yesus, tapi Judas bisa saja tidak
melakukannya.

--- jonihendra tarigan <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===

http://www.yahoo.com/r/hs