16/01/2008 15:27 WIB
Belum Jenguk Soeharto, Bagir Berdiri Sambil Berdoa
Nurvita Indarini – detikcom
  Jakarta - Kesehatan Soeharto yang kritis membuat sejumlah pejabat negara
terus berdatangan menjenguk penguasa Orba itu. Namun tidak demikian dengan
Ketua Mahkamah Agung (MA) Bagir Manan.

Ada rencana menggelar acara zikir bersama untuk Pak Harto? "Lho, saya berdiri
seperti ini, bisa lho sambil berdoa. Hahaha..." ujar Bagir tergelak.

Hal ini disampaikan dia di sela-sela acara peluncuran buku 'Menyusun Konstitusi
Transisi' di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat,
Rabu (18/1/2008).

"Kita pusatkan saja pada doa," ujar Bagir.

Namun pria yang mengenakan kemeja putih itu enggan berkomentar saat dicecar
pertanyaan soal proses hukum Soeharto.

"Saya tidak akan berkomentar soal Soeharto. Orang boleh beda pendapat,"
tukasnya.
( fiq / sss )

Ta semester! - sök efter resor hos Yahoo! Shopping.
Jämför pris på flygbiljetter och hotellrum:
http://shopping.yahoo.se/c-169901-resor-biljetter.html