----- Original Message ----
From: Joey Bangun <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanahkaro@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]; Seniman Karo <[EMAIL
PROTECTED]>; Immanuel 97 <[EMAIL PROTECTED]>; Egia Sitepu <[EMAIL PROTECTED]>;
Ita Sembiring <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, July 3, 2007 12:05:16 PM
Subject: Elang

Dear Friends,
Saya baru menyelesaikan syuting sinetron berjudul "ELANG" produksi Garuda
Film/Magma Entertainment. Sinetron ini bergenre action ini mengetengahkan
tentang dunia MAFIA di Jakarta. Para aktor senior seperti Sophan Sophian, Ray
Sahetapy, Winky Wiryawan, ikut ambil bagian dalam sinetron ini.

Rencananya akan mulai ditayangkan 15 Juli di ANTEVE. Di sinetron ini saya
menjadi teman Tony seorang tokoh mafia golongan putih. Tokoh yang saya mainkan
baru muncul di Episode 12. Jangan lihat nama saya di credit title karena saya
hanya figuran :)

Setelah bermain dalam genre action ini, terpikir oleh saya mana tahu saya bisa
meneruskan perjuangan ayahanda Advent Bangun...hehehe...

Joey Bangun
www.masyarakatfilmindonesia.org

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.

http://www.yahoo.com/r/hs

Kirim email ke