Bujur Mama MU Ginting Yth...
--maaf nih saya sdg mulai belajar panggil Mama sama yg marga Ginting, boleh
kah?:-)

banyak org yg butuh dikasih pancing di desa2 di tanah karo...
siapa yg akan memberi? pemerintah? partai(yg lolos or tidak lolos
verifikasi)?gereja?mesjid?perorangan yg independent?pemulung?????

----------

kalo soekarno sdh wafat ya banyak2 beerdoa kepada Tuhan spy dikirimNya
pengganti or penerus yg mewarisi kebaikan2nya dan bukan mewarisi
kejelekannya...
krn segala yg baik berasal dr Tuhan dan bukan dr pemulung:-)
pasti ada suatu saat...

maksud saya kita2 ini pun bisanya mewarisi sifat2 itu walau kita blajar
praktekkan dlm skup kecil...gak usah mjd pemersatu nasional,asia tenggara
kabupaten, or desa...bisa akur sekeluarga (isteri, anak, mertua, hula2, kakak n
abang ipar)saya kira itu sdh patut disyukuri dan hrs sll mjd cita2...
utk apa mjd pemersatu bangsa kalao keluarga sendiri dilupakan:-)

saya kira itu saja dulu
bujur ras mejuah2

salam par-goni botot

siregar, erwin

--- MU Ginting <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> "self-govern dan self-sustain" (Hatta), "small is beautiful" (E. F.
> Schumacher, atau seperti pepatah China katakan, "orang lapar jangan
> dikasih ikan, tetapi kasihlah pancing maka dia akan kenyang untuk
> seterusnya". Beberapa kata-kata sederhana tetapi mengandung arti
> yang sangat mendalam dan serius dalam menangani survival manusia.
> Bujur
> MUG
>
> --- In tanahkaro@yahoogroups.com, "cpatriawgmail" <[EMAIL PROTECTED]>

> berbuat

> melanggar

> [...]

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg