--- In tanahkaro@yahoogroups.com, Arjuna Da Artsy <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mao : silahkan saja ayam itu menyeberang..kami masih punya
semiliar ayam disini

> hitler:karena ras a(r)yam tidak akan sudi berada disisi yg sama dg
yahudi!

> Megawati: awas kalo ayam itu tidak mendukung saya!
>

> SBY: pemerintah terpaksa kembali menyeberangkan ayam karena
mengikuti ayam dunia yg jg menyeberang...

> pembukaan uud '45: ..karena menyeberang itu adalah hak semua ayam
dan
> oleh sebab itu maka penyeberangan di dunia ini harus
> dibangun....kan....
>

> arnold schwarzenegger: he will back.
>

> stalin:karena diseberang sana letak pertanian kolektif.

tan malaka: Ayam itu mau Merdeka 100% makanya ayam itu menyeberang
jalan

Karl Marx: Ayam itu menyeberang karena ia bagian dari kaum proletar

Adam Smith: Ayam ini jujur , mau merdeka dan bersaing secara bebas

Bung Karno: Ayam itu mau menyeberang karena Revolusi Kaum Ayam Belum
Selesai !

Kennedy: Ayam itu menyeberang karena ayam itu sadar terhadap apa
yang bisa dilakukan Ayam itu terhadap negara Ayam , bukan apa yang
bisa diberikan oleh negara Ayam kepada Ayam tsb.

Jend. Soedirman: Lebih baik Ayam itu di-bom-atom sekalian jika ayam
itu tidak merdeka untuk menyeberang 100%

Alan Greenspan: Ayam menyeberang jalan merupakah sebuah tindakan
Irrational Exuberance

Ben Bernanke: Ayam itu menyeberang jalan karena stagflationary dan
inflationary pressure  akibat kenaikan crude oil

Gubernur Jendral Belanda De Jonge: Ayam  menyeberang karena ayam
itu pernah menyeberang jalan itu selama 300 tahun , dan ayam itu
percaya masih bisa menyeberang jalan tersebut sampai 300 tahun lagi.