Mejuah juah Pal,

Memang dalam meraih sebuah impian sangat banyak sekali tantangan yang kita
hadapi termasuk mengorbankan kesehatan kita.. Waktu, dan banyak pengorbanan
lain nya.. Jadi kita harus memang tetap semangat, karena semuanya di awali
dengan semangat agar cita cita yang kita impikan dapat tercapai.

Kam juga jaga kesehatanndu pal.. semoga cita cita kam untuk karo ini dapat
tercapai..

Impalndu : Eddy Surbakti

On 7/2/08, Aron on Arts <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Catatan Panggung Joey Bangun jelang Pawang Ternalem
>

> Proses
>
> Tadi sore, tiba-tiba saja darah mengalir keluar dari hidung saya. Ketika
> saya sedang berdiskusi konsep kostum dengan bibi Rosida br Barus. Sore tadi
> saya datang ke rumahnya di Cempaka Baru untuk membicarakan tentang konsep
> kostum yang akan dipergunakan di Pawang Ternalem. Wanita yang sangat dikenal
> sebagai pembuat tudung dan ose pengantian Karo terbaik di Jakarta itu
> menjadi alternatif saya untuk bertanggung jawab di bidang kostum. Selain dia
> [...]
  • [tanahkaro] Proses Aron on Arts
    • [tanahkaro] Re: [komunitaskaro] Proses Radio Karo Accees Global

Kirim email ke