RUBEN
TARIGAN – DEDI IRWANSYAH

PASANGAN
CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DELI SERDANG DARI PDI Perjuangan

Mejuah-juah,

Bujur ikataken kami man kam
kerina sangkap geluh kami si tergabung bas Komunitas Karo enda, aminna lenga bo
kita sitandan, sitatapen ayo tapi arah pasu-pasu ras totondu kerina maka
sekalenda ngo lit rekomendasi paket resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Deli
Serdang arah PDI Perjuangan si tanda tangani Ketua Umum Megawati Sukarno Putri
Sabtu,
26 Juli  2008 emekap seorang Putra Karo
si lit I Deli Serdang sebagai Calon Bupati emekap RUBEN
TARIGAN, SE janah wakilna I buat arah tokoh Jawa Agamais dan sosok muda Dedi
Irwansyah, SE putra Tanjung Morawa.

Suatu kebangaan ketika Ruben
Tarigan di Interview sebagai Balon Bupati oleh Pegurus DPP PDI Perjuangan
mengungkapkan bahwa dia sebagai orang Karo siap maju sebagai Bupati DS. Dalam
ungkapannya di hadapan Intervewner DPP dia mengatakan bahwa kalo secara pribadi
dia memang kalah popular dengan Balon-Balon Bupati yang ada. Kalolah Ruben
Tarigan di adu dengan AMRI TAMBUNAN ya jelas kalahlah, Amri Tambunan sudah 25
Tahun di Birokrat, Anak
mantan Gubernur dan Juga Bupati DS sekarang. Atau jika Ruben
di adu dengan Wagirin Arman jelaslah kalah
sebab Wagirin sudah 5 periode jadi anggota
DPRD DS bahkan sekarang Ketua DPRD, apalah Ruben yang
masih sekali ngecap DPRD. Begitu juga jika Ruben
di adu popularitas dengan Ahmad Ta’ala,
jelas kalah juga Ruben Tarigan karena Ahmad Ta’ala
anggota DPRD DS 2 periode, mantan ketua KNPI DS dan juga anak Mantan Bupati DS
yang lalu-lalu, anak mantan Sultan Serdang. Tapi dengan bangga Ruben Tarigan
mengungkapkan jika saya kalah maka
Suku saya tidak bias kalah ujarnya. Dengan kiniersadaan kalak Karo saya si lit
Deliserdang Khususnya dan SUMUT umumnya dan di Bantu dengan kesolidan PDI
Perjuangan
Deli Serdang untuk melawan mereka saya yakin Menang, ujarnya dengan semangat
baja di depan Pengurus DPP.

Alasan dan semangat itulah
yang dinilai Megawati sehingga Megawati mempercayakan Tokoh Muda ini maju. Bisa
dikatakan usia Pasangan Calon ini masih diangap anak bawang, Ruben berusia 40
an, Dedi Irwansyah
usia 34 Tahun. Ya bisa saja kami dari pengalaman kalah senior, tapi
dengan isu regenerasi Kepemimpinan bangsa DPP PDI Perjuangan melirik ke kami
ujar Dedi. Dengan Kemudaan kami dan dari
segi tampang (fisik) kami cukup ganteng di bilang kawan-kawan maka kami
mengambil singkatan untuk pasangan ini RUPAWAN (RUBEN BERPASANGAN DENGAN DEDI
IRWANSYAH).

Jadi jenda nande bapa,
turang senina maka kami mohon kiranya dukungan kam dari doa, tenaga, pemikiran
dan dana untuk pasangan kita ini. Kalo selama ini kita rindu kalak karo si
mimpin Deli Serdang gelah ula kita jadi erkesilang, maka enda kesempatanta
untuk mendukung Ruben Tarigan sebagai Bupati
DS. Sebab ngasa genduari ia denga si ngo jelas pasti kalak karo menjadi orang
nomor 1. Bagi kuan-kuan Bung Ruben e ndai,
ia labo lit kai pe adi la kita kalak karo ersada dukung ia. Kirana sora karo si
24 % banci kerina ku Ruben ditambah basis pemilih Jawa dan Kader setia PDI
Perjuangan kita hantarkan kade-kadenta jadi Bupati DS.

Endam ia kata kami, bujur
ning kami adi ngo ka bacandu arapen kami gelahna kam singatakenca man biak
kade-kadenta si man katanta. Kalolah boleh kami minjam selogan HMKI, ersada
kita megegeh, ersada kita teridah, ras ersada kita I perhitungkan kalak. Endam
buktina, adi banci kita supir, erkai kita jadi kenek. Bujur, Mejuah-juah……

Uga
ninnnnnddddduuu???????????????

Hendra G. Tarigan