Dalam wawancara Sora Sirulo dengan Valentino, dia sudah memberi
aba-aba bahwa ini akan terjadi.

"Saya tidak ada sosialisasi untuk pencalonan DPD RI," katanya. Tentu
saja dia tidak menyangka kalau Sora Sirulo toh mengangkatnya menjadi
Profil edisi Juli-Agusuts 2008 dengan judul Iklas dan Pasrah.

jg

--- In tanahkaro@yahoogroups.com, Alexander Firdaust <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/sumatera-utara/tiga-balon-dpd-tak-lengkapi-berkas-2.html