From: cpatriawgmail <[EMAIL PROTECTED]>
To: tanahkaro@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 29, 2008 8:42:54 AM
Subject: [tanahkaro] Re: mesin pencari baru

--- In [EMAIL PROTECTED] ps.com, Advent Tambun <[EMAIL PROTECTED] > wrote:

> mejuah-juah
>
> Ini adalah mesin pencari baru :
> http://www.cuil. com/
>
> Bagi yang tertarik dengan dunia maya, tolong dibaca bagian profile
company-nya dan yang paling pentin adalah philosophy-nya.
> Mesin pencari ini tidak akan mesave data pribadi atau IP kita,
> ha...ha..ini adalah nilai yang sangat penting saat ini, sehingga
orang
> lain tidak bisa mencari tahu siapa yang membuka website
> tertentu.... ...selanjutnya terserah anda.......
>
> advent tambun
> www.bukuspanyol. com

mjj dan halo bang, profile cuil.com ada di san jose mercury news
hari ini, yang bikin ex-googlers, katanya tahun 2004 dia bikin versi
pertamanya terus dibeli google.

Boleh nich tahun depan coba coba kerja untuk cuil.com , mungkin ada
kalak karo lain yang berminat ?

saya juga lagi2 nyari teknologi dan persh yang revolusioner nich,
cuil.com menarik juga , tahun2 lalu ada juga search engine bikinan
temen kuliahnya si sergey, tapi nggak ada beritanya sampai sekarang.

carlos

Kirim email ke