--- On Sat, 9/8/08, Advent Tambun <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote: "Dear pengurus Sorasirulo, apakah websitenya bisa menampung format swf.
dari Flash?"

Dear Advent Tambun (Mama Tigan ningku sekali), memang aku yang mengisi
berita-berita di www.sorasirulo.info. Tapi soal program-progam tidak begitu
kuangka, impal. Turang Eddy Surbakti dan impal Engga Ginting (putranya Pa
Canggah) yang lebih mengerti soal teknik-teknik website ini. Aku nanti tanyakan
pada mereka atas pertanyaanndu. Kam juga boleh tanyakan mereka langsung (untuk
mengontak impal Engga Ginting kam bisa kontak bengkila Pa Canggah ke emailnya
atau YMnya).

Sudah siangkan kita, Ma Tigan? Cemana sekarang di Jakarta itu, lain dengan di
Madrid, ya?

Loreta

Not happy with your email address?.
Get the one you really want - millions of new email addresses available now at
Yahoo! http://uk.docs.yahoo.com/ymail/new.html

Kirim email ke