Mari pa, sama sama kita mempersiapkannya, membenahi kekurangan. biar ajang
ini memang sebuah kesempatan bagi kita semuanya, Inilah Karo. Sedikit
banyaknya meski pun saya orang dibelakang,.. lebih dari 50 orang muda sudah
bersama sama mempersiapkannya dan beberapa sanggar kebudayaan Karo yang ada
di Kab. Karo termasuk Karonese Cultural Community ( www.karonese.org ) juga
ikut Ambil Bagian Nantinya.... Ini juga karena dukungan dari Panitia Lokal
dan Nasional...

Marilah, bersama sama kita. Ini sebuah kesempatan besar bagi kita semuanya.

Bujur Ras Mejuah juah

Kirim email ke