From: jonihendra tarigan <jonihendra_tari...@yahoo.com>
Subject: Re: [tanahkaro] [kolom] Fwd: Boediono ternyata anggota Governor IMF -
buktinya disini
To: tanahkaro@yahoogroups.com
Date: Monday, May 25, 2009, 3:13 AM

Makin mengerikan saja ya nake,,,

From: Simon Bangun <sim.b...@yahoo. com>
Sent: Sunday, May 24, 2009 8:52:36 PM
buktinya disini

Date: Monday, May 25, 2009, 1:10 AM
--- In inti-...@yahoogroup s.com,
Chanrai DD <chanr...@.. .> wrote:

Ini benar benar kejutan. Kalau dulu ybs sempat membantah
bukan titipan IMF, namun di situs ini (sebagaimana ramai
dibicarakan di facebook), ternyata Boediono malah anggota
Governor IMF. Luar biasa.

Tengok di sini ya..kalao Boediono itu Anggota IMF :

http://www.imf. org/external/ np/sec/memdir/ members.htm# i
http://ichwankalima sada.wordpress. com/?p=138& preview=true

Semoga bermanfaat bagi kita semua dalam memilih calon
pemimpin bangsa ini.

untuk Indonesia...